Bizniz Theme

10 Februari 2014

Objek Wisata Baru Terkeren di Dunia


Coba Anda bayangkan melihat pemandangan kota London yang luar biasa - menara pencakar langit The Glass, Katedral St. Paul dan galeri seni Tate Modern - saat Anda bersepeda di jalur setinggi gedung tiga lantai di jalan layang yang menyerupai High Line di New York, Amerika Serikat. Ketika arsitek sekaligus penggila sepeda Sir Norman Foster merilis rencananya untuk membangun SkyCycle sebelum perayaan tahun baru, kabar tersebut sontak membuat heboh para pengguna Internet, meskipun proyek itu kemungkinan tidak akan terealisasi hingga 2030.

High Roller, Las Vegas


Dirilis pada Maret mendatang, para pengunjung The Linq akan dapat melihat pemandangan seluruh penjuru Las Vegas dari puncak roda Ferris tertinggi di dunia - setidaknya hingga New York Wheel yang memiliki ketinggian 630 kaki (setara 192 meter) rampung dibangun di Staten Island pada 2016. 28 platform yang terbuat dari kaca masing-masing mampu mengangkut 40 penumpang untuk sekali rotasi selama 30 menit. Ya, Anda juga boleh membawa minuman. (Foto oleh Caesars Entertainment)



liputan Yahoo News.
Guangzhou Circle, Guangzhou, China
Entah menurut Anda bangunan ini tampak seperti kue donat atau “koin orang kaya” (julukan yang diberikan oleh warga lokal Guangzhou), dengan ketinggian 453 kaki (setara 138 meter), gedung pencakar langit berbentuk lingkaran tertinggi di dunia ini yang terbuat dari lapisan tembaga pastinya akan membuat orang yang melihatnya terpukau karena berkilau di tepi Sungai Mutiara (Zhujiang), wilayah selatan China. Para pengunjung dapat memandangi lubang besar di gedung ini yang memiliki diameter 164 kaki (setara 50 meter) dari kafe dan restoran yang berada di dalamnya. Ketika tercermin di air sungai, gedung karya arsitek Joseph di Pasquale ini - yang dibuat berdasarkan cakram giok kuno bernama “bi” - juga membentuk angka delapan, yang dianggap sebagai angka keberuntuhan menurut kepercayaan orang China (dan semoga saja hal itu juga mengurangi kemungkinan gedung ini untuk menggelinding). (Foto oleh Joseph di Pasquale - proyek AM)




liputan Yahoo News. 





0 komentar :


Anda mungkin juga menyukai...

JelajAh DuNia ingin mengucapkan terimakasih atas kunjungan Anda.

..............










nGikLan Theme


Enter your email address:

PEDOMAN KOMENTAR

Ayo berpartisipasi membangun budaya berkomentar
yang baik. Bila menemukan komentar bermuatan menghina atau spam, berikan
jempol bawah, tanda Anda tak menyukai muatan komentar itu. Komentar yang baik, berikan jempol atas.

JellyMuffin.com graphics & Images

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar.